Saturday, February 23, 2013

Tips Membeli Madu Secara OnLine

Ada beberapa cara memilih penjual madu asli.
  1. Kaji profil tempat tinggal si penjual madu. Dimana dia tinggal, bener pa gak dia tinggal di komunitas yang banyak madunya disana atau lihat asal usul si agen itu mendapatkan madu. Sebab, membuktikan madu asli agak sulit jika hanya di tes sendiri. Keaslian madu asli hanya bisa dibuktikan dengan dua cara, tes laboratorium atau anda yang peras sendiri he he.... walau tes secara manual bisa juga digunakan untuk mengetahui keasliaan madu namun ya tidak 100%..
  2. Untuk keamanan transaksi, lihat nomor telpon atau nomor HPnya. Jika penjual madu asli ini punya telpon rumah itu lebih terpercaya. Karena telpon rumah biasanya gak bisa di bohongi, sebab satu alamat dan satu nama hanya untuk satu alamat saja. Kemudian kalo gak meyakinkan Tanya ke Telkom Nomor telpon ini, dumana alamatnya, pasti Telkom tau itu. Kalo cocok nomor telpon sama nama pemilik dan alamatnya berarti bener tuh.. atau cek Fesbuknya apakah profil Facebooknya asli atau abal2.. kl prifil FB saya nih Asli 100%..
  3. Lihat gambar-gambar produk madu asli nya dengan lengkap
  4. Lihat juga bukti-bukti penjualan/ bukti transaksi madu asli yang sudah mereka lakukan.
  5. Ada tidak testimoni produk madu asli mereka dari pelangganya?
  6. Jangan ketipu dengan promosi jual madu asli murah, karena setau saya gak ada madu asli yang 1 liternya dibawah 100 ribu. Kalo madu asli itu biasanya 1 liter harganya berkisar antara 100-200 ribu tapi tergantung jenis madunya juga pembeliannya grosir apa eceran.. kl eceran gak ada yang di bawah 100rb, kl grosir sampe 1 jerigen 35 liter ya bisa di bawah 100rb lah..
  7. Beli madu asli jangan gegabah, karena akan berakibat fatal untuk pengobatan dan kesehatan anda.